Pembangunan Musholla Koramil Tikung Telah Diresmikan

195

Lamongan (Harjatim) – Untuk memberikan semangat warga sekitar khususnya anggota Koramil Tikung dalam mendekatkan dan menambah khusuk beribadah kepada Tuhan YME. Pembangunan Mushola Tikung akhirnya diresmikan, Sabtu (4/5/2019). Peresmian itu, ditandai peletakan batu pertama yang dilakukan Dandim  Lamongan Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa.

Mushola berukuran 4 meter kali 5 meter itu ditargetkan rampung 2 pekan.

” Atas usaha dan do’a kita bersama pembangunan mushola semoga dapat berjalan lancar,” kata Letkol Arh Sukma Yudha Wibawa dalam sambutannya.

Pembangunan mushola diharapkan dapat membawa manfaat bagi personil Koramil Tikung dan warga sekitar.

” Kalau anggota yang biasanya ibadahnya kurang khusuk, semoga bisa meningkat. Apalagi menjelang bulan suci ramadhan,”lanjutnya.

Ia berpesan dalam pelaksanaan pembangunan faktor keamanan harus diperhatikan. “Terutama dalam mengerjakan bagian atas gedung,” tambahnya.

Diakhir sambutannya Sukma Yudha Wibawa mengucapkan terima kasih kepada donatur dan semua pihak yang telah membantu demi terwujudnya sarana ibadah di Koramil Tikung. “Tanpa dukungan semua pihak mustahil bisa terwujud. Mudah-mudahan amal para donatur bisa menjadi tabungan di akhirat bekal menghadap ALLAH SWT,”pungkasnya.

Pada kegiatan itu nampak hadir Kapolres Lamongan, Forkompincam Kec.Tikung, Danramil Sarirejo, Danramil Mantup,Kepala KUA tikung dan  para Kades serta tokoh masyarakat setempat.

(Gik/awe)