Turnamen Futsal Piala Kapolresta Sidoarjo 2019 Resmi Dibuka

150

Sidoarjo(Harjatim)- Bupati Sidoarjo, Saiful Ilah menghadiri pembukaan turnamen Piala Kapolresta Sidoarjo Futsal Cup 2019, Kamis (29/8/2019) di Lapangan Futsal Zuper Buduran. Turnamen tersebut berlangsung selama dua hari 29-30 Agustus.

Dalam pembukaan turnamen turut dihadiri juga dari  Ketua DPRD Sidoarjo, Usman, Camat Buduran, para Perwira dan Personil Polresta Sidoarjo serta 16 tim futsal mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan BEM Nusantara yang akan bertanding nanti.

Sebagai tanda resminya Piala Kapolresta Sidoarjo Futsal Cup 2019. Pembukaan tersebut diawali dengan tendangan ke gawang secara bersama-sama yang dilakukan Bupati Sidoarjo dengan Kapolresta Sidoarjo dan Ketua DPRD, lalu dilanjutkan foto bersama Tim Futsal bersama Panitia dengan Bupati Sidoarjo dan Kapolresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho dalam sambutannya berpesan agar selama pertandingan jangan ada keributan, bertanding dengan sportif.

“Tidak itu saja dengan tournament ini sebagai ajang seleksi bibit pemain pemain futsal yang unggul & profesional yang di masa akan datang dapat mengharumkan Sidoarjo dalam kancah olahraga futsal, baik tingkat kabupaten, provinsi, maupun dan nasional”, imbuh Kapolresta Zain Dwi Nugroho.

Adapun Tim Futsal yang bertanding di Laga Perdana ini adalah Tim Futsal UNMER Surabaya vs Tim Futsal STAIN Jember.

“Turnamen Futsal Kapolresta Cup ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke 74 Kemerdekaan RI diharapkan dengan tournament ini dapat mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi”, kata Saiful Illah.

Bupati Saiful Illah juga berpesan hendaklah menjunjung tinggi sportivitas sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

(ka)