PTPN XI beri bantuan Sembako dan Ribuan masker di Situbondo

60

 

Situbondo, (harjatim) – Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Perkebunan Nusantara XI melalui unit usahanya PG Assembagoes menyalurkan bantuan ratusan paket sembako dan ribuan masker kepada masyarakat setempat yang terdampak COVID-19.

“Penyaluran bantuan dari PG Assembagoe , PG Pandjie serta PG Wringinanom ini, sebagai bentuk kepedulian BUMN untuk membantu meringankan warga terdampak COVID-19,” ujar General Manajer PG Assembagoes Agus Priambodo usai menyerahkan bantuan di Pemkab Situbondo, Senin.18/5

Penyaluran bantuan secara simbolis diserahkan oleh General Manajer PG Assembagoes Agus Priambodo kepada Wakil Bupati Situbondo Yoyok Mulyadi di Kantor Pemkab Situbondo.

Agus mengemukakan, selain memberikan bantuan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan gula serta ribuan masker untuk orang dewasa dan anak-anak, diserahkan pula cairan pembersih tangan (hand sanitizer).

Dengan bantuan tersebut, kata Agus, diharapkan mampu meringankan beban masyarakat, khususnya warga kurang mampu yang terdampak pandemik Coronavirus.

“Bantuan ini kami serahkan ke Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, agar dalam penyalurannya tepat sasaran dan bermamfaat bagi masyarakat terdampak,” tuturnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Situbondo Yoyok Mulyadi menyampaikan terima kasih kepada pabrik gula di jajaran PTPN XI yang telah bergotong royong membantu masyarakat terdampak COVID-19.

“Tentunya bantuan dari pabrik gula ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Gotong royong penting dalam mengahadapi pandemik COVID-19. Sekali lagi terima kasih kepada BUMN,” katanya. (an/wan)