Begini Prajurit Lanal Denpasar Latihan Menembak

108

 

Denpasar (harjatim) Dalam rangka persiapan pelaksanaan Uji Terampil Glagaspur Pangkalan Tingkat I/II (P1/P2) tahun 2020 oleh Kolat Koarmada II, seluruh prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar menggelar latihan menembak pistol dan laras panjang yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Bhayangkara Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Selasa (22/09).

Kegiatan menembak tersebut dipimpin langsung oleh Pasops Lanal Denpasar Kapten Laut (P) I Ketut Pastika selaku instruktur menembak dengan dihadiri oleh Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E. , Pasintel, Pasprogar, Dandenpomal, Kasiopslat, Perwira Staf dan diikuti seluruh Prajurit Lanal Denpasar.

Sebelum dilaksanakan latihan menembak sesuai prosedur dilaksanakan pengarahan oleh pelatih terkait bagaimana cara pengamanan dalam penggunaan senjata, diwajibkan bagi seluruh penembak agar mematuhi semua instruksi dari pelatih guna meminimalisir adanya hal-hal yang tidak diinginkan.

Disela-sela kegiatan menembak Danlanal Denpasar menekanan agar seluruh prajurit memperhatikan dan mematuhi semua intruksi dari pelatih pada saat pelaksanaan menembak

Dikatakannya berkesempatan memberikan pengarahan dan instruksi kepada seluruh prajurit yang intinya pergunakan waktu sebaik-baiknya bagi prajurit yang melaksanakan menembak selain untuk meningkatkan ketrampilan menembak perorangan serta persiapkan diri masing-masing yang ditunjuk menjelang pelaksanaan uji Terampil Glagaspur Pangkalan Tingkat I/II (P1/P2) tahun 2020 oleh Kolat Koarmada II mendatang. Disamping itu Danlanal juga memberikan penekanan agar seluruh prajurit memperhatikan dan mematuhi semua intruksi dari pelatih pada saat pelaksanaan menembak.(wan/lntmlv)