Jalan Darmo dan Tunjungan Ditutup Pukul 20.00 WIB

33

Surabaya(Harjatim)–Sejumlah ruas jalan protokol di Kota Surabaya ditutup saat malam tahun baru 2021. Diantaranya Jalan Darmo dan Tunjungan ditutup mulai pukul 20.00 WIB. “Kawasan ini biasanya dijadikan masyarakat untuk berkumpul. Untuk menghindari kerumunan, kita berlakukan penutupan Jalan Darmo dan Tunjungan mulai pukul 8 malam,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra, Kamis (31/12/2020).

Jalan tersebut akan dilakukan penutupan polisi bersama Pemkot Surabaya. Dua jalan tersebut, dijadikan kawasan physical distancing.Polisi, akan menindak pengguna knalpot brong. Pengguna jalan akan ditindak dan dilakukan swab. “Bagi pelanggar tentunya akan kita lakukan penindakan, Kita juga imbau tidak ada penggunaan knalpot brong. Kita akan berkoordinasi dengan pemerintah kota pelanggar akan dilakukan swab,” tegas Teddy.

Penutupan jalan ini untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19 kian tinggi di Jawa Timur. Diharapkan dengan antisipasi ini, penyebaran COVID-19 bisa diminimalisir sesuai anjuran Gubernur Jatim.jef