DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto Dukung AHY

34

Mojokerto (harjatim) – DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto menyatakan setia dan loyal terhadap kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal ini menyusul adanya isu kudeta atau pengambilan alih terhadap kepemimpinan AHY sebagai Ketum DPP Partai Demokrat.

Isu mengambil alih kepemimpinan ini telah direspon Partai Demokrat dengan memecat tujuh orang kadernya yang diduga terlibat dalam gerakan kudeta kepemimpinan Ketum AHY.

Demokrat memutuskan untuk memberikan sanksi pemberhentian tetap dengan tidak hormat sebagai anggota Partai Demokrat terhadap nama-nama berikut Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib dan Ahmad Yahya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto Deny Novianto menyatakan, DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto solid mendukung kepemimpinan AHY. “DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto menyatakan sikap, setia dan loyal terhadap kepemimpinan AHY,” tandasnya saat ditemui di dikantornya, DPRD Kota Mojokerto, Senin (1/3/2021).

Selain itu, DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto menyatakan mendukung DPP Partai Demokrat yang melakukan pemecatan terhadap tujuh kader yang mbalelo. “Kami juga mendukung pemecatan terhadap tujuh kader yang diduga terlibat dalam rencana pengambilan alih kepemimpinan,” katanya.

Tidak itu saja, DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto juga menyatakan menolak Kongres Luar Biasa (KLB) yang tengah disuarakan kader-kader mbalelo. “Tidak ada kata KLB. Kami DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto menolak keras KLB,” tandasnya bersemangat.

Menurutnya, bersama Anggota Fraksi Partai Demokrat DPR RI dari Dapil 8, Guntur Sasono, DPC dan Fraksi Partai Demokrat Kota Mojokerto telah menyerahkan surat kesetiaan atas kepemimpinan AHY sebagai Ketum DPP Partai Demokrat. “Surat kesetiaan sudah kami serahkan bersama Pak Guntur,” pungkasnya.yus