Yayasan Hang Tuah Surabaya Sempurnakan Pembangunan  SMP Hang Tuah 6 Excellent

24


Sidoarjo, (harjatim) – Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya sebentar lagi akan menyempurnakan pembangunan  SMP Hang Tuah 6 Excellent yang sudah lama menjadi angan-angan dan cita-cita seluruh Pengurus Yayasasan Hang Tuah yang bergerak di bidang pendidikan.

Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda(Pur)  Amri Husaini, Senin (12/04) secara  simbolis meletakkan batu pertama tanda di mulainya pembangunan SMP Hang Tuah 6 Excellent tahap ke -2 yang berlokasi di depan  Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut ( Lanudal ) Juanda.

“Peletakan batu pertama pembangunan SMP Hang Tuah 6 Excellent tahab ke -2 sebagai wujud nyata dari komitmen Yayasan Hang Tuah untuk terus menerus  berupaya  memperbaiki diri agar dapat  menciptakan sistem  pendidikan  yang terbaik bagi peserta didik”. Demikian sambutan Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny.Vero Yudo Margono saat berlangsungnya peletakan batu pertama  pembangunan tahap-2  SMP Hang Tuah Excellent yang dibacakan oleh Ketua Umum Yayasan Hang Tuah Laksda (Pur) Amri Husaini.

Menurut ketua Panitia Pembangunan SMP Hang Tuah 6 Excellent Drs S.D Seputra, S.K.M., M.M yang kesehariannya sebagai Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya  mengaku pembangunan SMP Hang Tuah  6  Excellent  tahap ke-2 mulai hari ini  direncanakan akan memakan waktu sekitar 8,5 bulan terhitung 12 April 2021, sehingga diperkirakan bulan Desember 2021 sudah selesai.

Dengan begitu akan  akan menambah daya tampung Satuan Pendidikan ( tingkat SMP)  di lingkungan Yayasan Hang Tuah  Surabaya serta melengkapi sarana dan prasarana sekolah yang sudah ada . Harapannya ,SMP Hang Tuah 6 Excellent akan menjadi sekolah yang mampu bersaing dengan sekolah lain  di Sidoarjo .

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Anggota Pengawas Daerah II Ny. Ria Sudihatawan, Anggota Pengawas Cabang V Ny. Asih Zarnal , Pengurus Inti PPYHT yang kesemuanya ikut terlibat dalam peletakan batu pertama Pembangunan tahap ke-2 SMP Hang Tuah 6 Excellent (dar./wan)