Tausiah Ramadhan di Mushola Istiqlal Asmil Kodim 1505 Tidor

39

Tidore, (harjatim) Memasuki Malam Keempat Ramadhan Kodim 1505/Tidore mengadakan Safari Ramadhan dengan memberikan tausiah ramadhan kepada jama”ah di mushola Istiqlal Asmil Kodim 1505/Tidore, Kelurahan Dowora, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulaua, Provinsi Maluku Utara 14/4

Acara Tausiyah yang diadakan oleh pengurus mushollah Istiqlal Asmil Dowora Kodim 1505/Tidore dibulan suci Ramadhany ang bertujuan untuk mendengarkan tausiyah dan keutamaan bulan suci Ramadhan. Acara tausiah di ikuti oleh segenap Personil Kodim 1505/Tidore, Ibu Persit KCK Cabang XXVIII, serta Masyarakat Sekitar Asrama Kodim 1505/Tidore.

Kapten Inf. Andi Purwanto (Pasi Pers Kodim 1505/Tidore) dalam tausiyah mengingatkan kepada seluruh jama’ah bahwa bulan suci Ramdhan adalah bulan yang paling mulia diantara bulan-bulan yang lain

karena bulan suci Ramadhan adalah bulan dimana turunya Kitab Suci Al-Qur’an yaitu malam Nuzul Qur’an, dan mengajak semua jama’ah agar berlomba-lomba berbuat kebaikan seperti saling membantu sesama dan banyak bersedekah dibulan suci Ramdhan untuk mendapatkan Ridho dari Allah SWT.

Di kesempatan yang sama Dandim 1505/Tidore Letkol Inf. Bunzamin Jayatri, SE, Ak, MM. Mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan dengan mengelar tausiyah yang diadakan oleh pengurus mushola Istiqlal Asmil Kodim 1505/Tidore sangat bermanfaat bagi kita semua karena kita akan lebih mengetahui apa yang belum kita ketahui tentang keutamaan di Bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillah pada bulan suci Ramdhan kali ini mari kita jadikan sebagai tempat melatih diri kita lebih baik untuk menambah ilmu agama kita, melatih diri kita lebih ikhlas, saling membantu sesama, perbanyak sedekah agat kita mendapatkan syafaat dari Maha Pencipta Tuhan Yang Maha Esa. ” pungkas Letkol Inf. Bunzamin Jayatri, SE, Ak, MM. (wan/pdmtdr)