Bersama Mendukung Penanganan Covid-19, Kodim Bojonegoro Dapat Suplemen

45

 


Bojonegoro, (harjatim)- PT. Realfood Winta Asia menggelar kegiatan Bakti Sosial, kali ini realfood berbagi minuman sarang walet kepada personel TNI Kodim 0813 Bojonegoro Jawa Timur dalam penanganan pandemi covid-19 khususnya di Kabupaten Bojonegoro.

Secara simbolis bantuan diterima Pasilog Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Riyanto, Rabu (21/07/2021).

Owner PT. Realfood Winta Asia, Handoko, menuturkan bahwa minuman realfood yang terbuat dari sarang walet tersebut berkhasiat meningkatkan imun, sehingga dengan bantuan yang diberikan kepada rekan-rekan TNI Kodim 0813 Bojonegoro yang menangani covid-19 bisa membantu memberikan tambahan suplemen guna peningkatan imunitas.

Sementara Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto, melalui Pasilog mengapresiasi adanya bantuan dari realfood tersebut. Menurutnya, hal tersebut sangat bermanfaat terutama ditengah masa pandemi yang menuntut petugas bekerja ekstra dilapangan.

“Terima kasih disampaikan kepada PT. Realfood atas perhatiannya kepada anggota Kodim 0813 Bojonegoro. Sehingga, dengan batuan yang diberikan dapat menambah imunitas kepada petugas kami dilapangan,” ujar Pasilog.

Sinergisitas ini dapat berkelanjutan dengan bersama-sama untuk mentaati protokol kesehatan dalam setiap kegiatan agar masyarakat terjaga dari covid-19.(pdm.bjngr/wan)