Puncak Peringatan HUT ke- 76 TNI di Bojonegoro, Empat Pilar Desa Manukan Gayam Terima Penghargaan

21

 


Bojonegoro, (harjatim) – Empat Pilar Desa Manukan, Kecamatan Gayam, yang terdiri dari Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Puskesmas Gayam Dinas Kesehatan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, menerima penghargaan pada rangkaian puncak peringatan HUT ke- 76 Tentara Nasional Indonesia, di Makodim 0813 Bojonegoro, Selasa (5/10/2021).

Penghargaan ini diberikan kepada Serka Salim (Babinsa), Bripka Supriyono (Bhabinkamtibmas), Warngun (Kepala Desa) dan Sulistyana, S.Tr., Keb., (Nakes) selaku empat pilar Desa Manukan Kecamatan Gayam. Penghargaan tersebut, diberikan oleh jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro.

“Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan kekompakan empat pilar sebagai tim tracer terkait penanganan covid-19 diwilayah Kabupaten Bojonegoro khususnya Desa Manukan Kecamatan Gayam,” kata Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Inf Bambang Hariyanto.

Masih menurut Dandim, bahwa penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dari Kodim 0813 Bojonegoro dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 76 kepada personel TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten dalam menangani pandemi covid-19 diwilayah Kabupaten Bojonegoro.

Sinergitas antara TNI-Polri, termasuk dengan seluruh elemen masyarakat lainnya sangat dibutuhkan untuk bekerja bersama dalam penanggulangan dan pencegahan pandemi covid-19 sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

“Ini adalah salah satu bentuk komitmen kita bersama baik TNI-Polri dan segenap elemen masyarakat lainnya. Jangan lelah untuk mengabdi kepada negeri tercinta ini,” pungkas Letkol Inf Bambang Hariyanto.

Hadir dalam acara ini Kapolres Bojonegoro, Bupati Bojonegoro, Ketua DPRD Bojonegoro, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, Kepala Bakorwil Bojonegoro, Para Pejabat Utama Kodim 0813 dan Polres Bojonegoro serta tokoh masyarakat.(wan/bjngr)